AYO DUKUNG HUTAN MANGGROVE KOTA LANGSA DI API 2019

Langsa | Walikota Langsa, Usman Abdullah mengajak masyarakat Aceh khususnya warga Kota Langsa dan sekitarnya untuk mendukung pengembangan pariwisata hutan mangrove, agar mampu meraih Anugerah Pesona Indonesia (API) 2019.

Walikota Langsa mengatakan, dengan meraih penghargaan API 2019, maka hutan mangrove Kota Langsa akan termasuk dalam salah satu destinasi wisata tingkat nasional.

Cara memberi dukungan Anugerah Pesona Indonesia (API) 2019

“Mari kita jadikan wisata mangrove yang luasnya 6.000 hektar ini menjadi destinasi wisata mangrove terbaik di Indonesia.” kata Usman Abdullah, Sabtu (01/06/2019). Informasi yang dihimpun BERITAKINI.CO event API 2019 itu mulai berlangsung penilaiaiannya mulai 01 Juni 2019 hingga 31 Oktober mendatang.

Hutan Mangrove Kota Langsa, selama ini memang sudah dikenal banyak orang. Lokasinya yang berada di kawasan pelabuhan Kuala Langsa itu tak pernah sepi pengunjung setiap harinya. Apalagi, Walikota Langsa Usman Abdullah, yang memimpin untuk kedua kalinya itu tetap konsisten mengembangkan hutan mangrove tersebut menjadi lebih baik.

Miliaran rupiah anggaran daerah dikucurkan untuk membangun sejumlah fasilitas penunjang di kawasan itu sebagai bukti dukungan terhadap kemajuan pariwisata Aceh.

Sumber: www.beritakini.co

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *

WhatsApp chat